PiaPiaPia

..everything is not necessarily true..
Recent Tweets @piapia_NR
Between what is said and not meant, and what is meant and not said, most of love is lost.
Khalil Gibran  (via kaktus-roza)

(via psych-facts)

Most relationships fail because we spend too much time pointing out each other’s mistakes and don’t spend enough time enjoying each other’s company.

Ngiklaaann hahahaha

Ngiklaaann hahahaha

Beauty beach w/ you..

Pempek enaaakk :9

17 Oktober 2011…

Dengan 3 tangkai mawar merah, kamu bilang sayang ke aku..
Masih malu-malu gitu bilangnya..
Masih lucu juga sih buat diinget-inget sekarang..

Itu DUA TAHUN yang lalu..

Kalo  kata Susi, “ibaratnya kaya anak kecil baru belajar jalan, pasti banyak jatohnya..”
Kalo diibaratin anak kecil umur dua tahun mah baru bisa jalan dikit-dikit, baru bisa ngomong dikit-dikit, bisa makanan berat dikit-dikit..
Serba dikit-dikit deh, soalnya semua kenyamanan ini baru dirasain beberapa waktu belakangan ini..
Masih baru dikit-dikit..
Tapi ya Alhamdulillah sih, dari pada serba belum-belum, atau kosong-kosong, atau bahkan minus-minus.. :’)

Aku masih inget, beberapa bulan lalu aja kita masih sering ngeributin hal sepele..
Kalo diibaratin mah, semut lewat aja bisa bikin kita berantem..
Tapi biar gimanapun aku bilang “give up”, kamu pasti pertahanin ini semua..
Dan masih banyak lagi tangis dan tawa yang mengiringi hubungan kita selama dua tahun ini..
Kata Ka Sathe, “yaiyalah, kan mau serius, mesti banyak berantemnya..”
Kalo misalnya ditulis mah ga akan kelar tujuh hari tujuh malem deh cerita kita selama ini..

Kalo aku boleh sedikit bongkar kotak air mata aku..
Disana, aku inget, aku sering nangisin takdir, kenapa aku sama kamu, kenapa kamu sama aku, atau kenapa kita bareng-bareng..
Aku juga sering nangisin tentang ade kamu..
Atau aku tangisin kebiasaan buruk aku, atau kebiasaan buruk kamu..
Ga jarang juga aku nangisin perpisahan kita tiap abis ketemu..
Oia, ada juga hanya beberapa hal yang cuma bisa aku sampein ke kamu sambil banjir air mata..

Beberapa waktu belakangan ini, banyak banget yang cuma bercanda atau nanya beneran ke aku,
“Kapan nikah?”
Mereka mungkin taunya, kita baik-baik aja, kita siap nikah cepet, atau mereka berpikir kita cocok..
Padahal sebenernya aku belum yakin kamu bisa bahagia nikah sama aku..
Aku yang masih keras kepala, masih labil emosinya, dan masih kekanak-kanakan permintaannya..
Biasanya aku jawab, “belum siap.”

Kamu tau gak kenapa aku suka genggam 3 jari dari tangan kamu..
Bukan karena aku ga cukup pegang semuanya..
Tapi karena  hanya ada 3 hal yang bisa aku pegang dari kamu: Cinta, Kehormatan, dan Komitmen..
Yang 2 lagi sengaja aku lepas, karena dua hal yang kamu miliki itu jauh dari kendali aku, yaitu: Kejujuran dan Kepercayaan..
Sayang, kamu harus paham, kalo kejujuran dan kepercayaan kamu terhadap aku itu mutlak dibawah kendali kamu, cuma kamu yang tau kalo kamu itu benar atau salah, kamu jujur ke aku atau bohong, kamu percaya ke aku atau ga..
Tapi aku berusaha selalu jujur dan percaya kamu..

Aku sukaaa banget kalau kita main di pantai..
Aku meresapi banget momen-momen kalau kita duduk kebawa ombak, atau kalo pegangan tangan kita kelepas karena ombak, atau tangan kita yang penuh pasir jadi ga bisa pegang hape, atau kadang mata kita kemasukan pasir dan ga tau mesti diapain pake apa, atau aku jalan-jalan sok ngejauhin kamu terus aku jatoh kedorong ombak..
Aku suka..
Aku rasa semua itu ada maknanya tersendiri buat aku..

Ah iya, udah sepuluh menit aku tulis ini semua, aku udah ga bisa nafas juga karena mampet..
Mata aku juga udah kabur banget pandangannya..
Satu lagi sayang, kamu tau gunung kan??
Coba kamu bayangin aku lagi pake sepeda coba naikin gunung, kamu bantuin aku naik ke puncak lalu turun gunung itu..
Kamu percaya ga? Aku jauh lebih seneng kamu tarik aku naik dari puncak gunung yang ada di depan aku itu daripada kamu dorong sepeda aku dari belakang.. 
Ini buat kedepannya ajaaa, ehehe..

Kamu tau sayang, aku ga pinter ngeutarain isi hati aku yang sebenernya..
Mungkin malem ini aku cuma tidur di kosan dengan rasa cinta yang sesak di seluruh saraf kepala..

Kemayoran, 16 Oktober 2013

Pia :)

You say you love rain, but you open your umbrella..
You say you love the sun, but you find a shadow spot..
You say you love the wind, but you close your windows..
This is why i’m afraid, you say that you love me too..
William Shakespear